Kumpulan Blogger
Silahkan masuk di forum kami, dengan klik Login atau gabung dengan forum kami, dengan cara klik Pendaftaran

Atau anda Lupa Password?
Kumpulan Blogger
Silahkan masuk di forum kami, dengan klik Login atau gabung dengan forum kami, dengan cara klik Pendaftaran

Atau anda Lupa Password?
Kumpulan Blogger
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Kumpulan Blogger

Forumnya Kumpulan Blogger
 
IndeksPencarianPendaftaranLogin
April 2021
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
CalendarCalendar
Latest topics
» Salam Kenal dr Jakarta
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeTue Sep 13, 2016 12:16 pm by zenal_pml

» Halo~ siapa aja deh, yuk kenalan! Suka main? Photogrpahy?
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeWed Aug 31, 2016 10:02 pm by Bramandia alhakam

» Kenalan bukan basa basi
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeWed Aug 31, 2016 10:00 pm by Bramandia alhakam

» Download Rocket Bot v.2.0.0 Bot Terbaik Pokemon GO
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeSat Aug 27, 2016 5:22 pm by RHSeven

»  Download Rocket Bot v.2.0.0 Bot Terbaik untuk Bermain Pokemon GO
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeSat Aug 27, 2016 5:07 pm by RHSeven

» B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeSat Aug 27, 2016 12:18 pm by zharnd

» pembasmi kholesterol jahat yang tinggi
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeThu Jul 14, 2016 1:46 pm by maniz

» Daily Life.....
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeFri Apr 15, 2016 7:10 pm by ericotheonaldo

» obat pelangsing paling ampuh di indonesia
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeSat Mar 19, 2016 9:48 am by maniz

» perkenalan
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeWed Dec 23, 2015 12:20 pm by handri


 

 B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.

Go down 
PengirimMessage
zharnd
Newbie Member
Newbie Member


Reputation : 0
Points : 1741
Jumlah posting : 2
Join date : 15.07.16
Lokasi : Malang

B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Empty
PostSubyek: B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.   B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula. Icon_minitimeSat Aug 27, 2016 12:18 pm

Sering banget kan tuh postingan di instagram, blog, dll tentang mereka yang bawa carrier gede tinggi menjulang demi menaklukkan sebuah puncak. Persiapannya pasti ga sembarangan dan ga dipungkiri kudu ada biaya. Nah, di Lumajang ada namanya puncak B29. Bukan gunung sih, semacam pinggiran kaldera, tapi lebih tinggi dari puncak gunung Bromo. Pemandangan sepanjang perjalanan bikin ati adem, apalagi kalo udah di puncak, mata langsung seger! Trek nya gampang kok. Yokdah, mampir aja ke blog-belum-sempurna gua di zharnd.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://zharnd.blogspot.co.id
 
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan Blogger :: Blog :: Promosi Blog-
Navigasi: