Kumpulan Blogger
Silahkan masuk di forum kami, dengan klik Login atau gabung dengan forum kami, dengan cara klik Pendaftaran

Atau anda Lupa Password?
Kumpulan Blogger

Forumnya Kumpulan Blogger
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Latest topics
» Salam Kenal dr Jakarta
Tue Sep 13, 2016 12:16 pm by zenal_pml

» Halo~ siapa aja deh, yuk kenalan! Suka main? Photogrpahy?
Wed Aug 31, 2016 10:02 pm by Bramandia alhakam

» Kenalan bukan basa basi
Wed Aug 31, 2016 10:00 pm by Bramandia alhakam

» Download Rocket Bot v.2.0.0 Bot Terbaik Pokemon GO
Sat Aug 27, 2016 5:22 pm by RHSeven

»  Download Rocket Bot v.2.0.0 Bot Terbaik untuk Bermain Pokemon GO
Sat Aug 27, 2016 5:07 pm by RHSeven

» B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.
Sat Aug 27, 2016 12:18 pm by zharnd

» pembasmi kholesterol jahat yang tinggi
Thu Jul 14, 2016 1:46 pm by maniz

» Daily Life.....
Fri Apr 15, 2016 7:10 pm by ericotheonaldo

» obat pelangsing paling ampuh di indonesia
Sat Mar 19, 2016 9:48 am by maniz

» perkenalan
Wed Dec 23, 2015 12:20 pm by handri


Share | 
 

 B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zharnd
Newbie Member
Newbie Member


Reputation : 0
Points : 470
Jumlah posting : 2
Join date : 15.07.16
Lokasi : Malang

PostSubyek: B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.   Sat Aug 27, 2016 12:18 pm

Sering banget kan tuh postingan di instagram, blog, dll tentang mereka yang bawa carrier gede tinggi menjulang demi menaklukkan sebuah puncak. Persiapannya pasti ga sembarangan dan ga dipungkiri kudu ada biaya. Nah, di Lumajang ada namanya puncak B29. Bukan gunung sih, semacam pinggiran kaldera, tapi lebih tinggi dari puncak gunung Bromo. Pemandangan sepanjang perjalanan bikin ati adem, apalagi kalo udah di puncak, mata langsung seger! Trek nya gampang kok. Yokdah, mampir aja ke blog-belum-sempurna gua di zharnd.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zharnd.blogspot.co.id
 
B29 Lumajang, Hiking Untuk Pemula.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja Ga Cocok buat Biker Pemula ?
» yang suka yoyo mari mari
» TIPS wheelie
» [TIPS]Untuk Pemula
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan Blogger :: Blog :: Promosi Blog-
Navigasi: